Kumpulan Tulisan Kalimat dan Kata Kata Populer Dunia Maya.

Tema Mozilla Firefox Keren

Rasanya laptop terasa gubuk reot yang jelek kalo tema mozilla firefox yang ane punya masih versi default. Dipikir-pikir, keren juga kalo ganti tema mozilla firefox terbaru. Telusur punya telusur, eh banyak juga ternyata tema yang disediakan mozilla. Ane jadi bingung milih yang mana.

Ada tema mozilla binatang, ada tema mozilla olah raga, ada tema mozilla ini dan itu, wuih jadi bingung milihnya. Udah pilih tema mozilla Manchester United (klub sepakbola favorit ane), eh warnanya terlalu terang, bikin mata silau, jadi kepaksa deh cari tema mozilla firefox baru lagi.

Akhirnya pilihan mencari tema mozilla warna hitam, salah satu warna kesukaan ane. Download deh tuh tema, setelah dapet terus diinstal, eh temanya terlalu hitam banget ampe tulisannya kelihatan putih seputih awan di langit (lebay mode on). Terpaksa kembali cari tema mozilla baru lagi.

Kali ini ane nyoba tema mozilla nasa, gambarnya pesawat antariksa, warna hitam tapi ga terlalu hitam banget, dah dicoba dan ngerasa suka ama nih tema, tapi akhirnya bosen juga. Ane cuma suka dalam hitungan 24 jam. Terpaksa kembali mencari tema mozilla yang benar-benar pas di hati.

tema mozilla, tema mozilla firefox
Ane pernah suka Tema FT SleekDark
Tiap hari dari pagi hingga pagi lagi (maklum kerjaan online terus :), ampe dibawa mimpi nih tema mozilla paling pas dengan selera. Mungkin gara-gara banyaknya tema yang disediakan mozilla, jadi bingung seribu bingung ane milih temanya. Ibarat pengen beli pakaian di mall, saking keren-kerennya pakaian yang dijual jadi sulit milih yang paling bagus. Untung saja tema mozilla firefox gratis, kalo ga gratis, waduh bagaimana jadinya, pasti deh ga bakal gonta ganti tema firefox lagi.

Pada akhirnya ane harus pasrah, tema mozilla gratis keren-keren semua, jadi lebih baik kembali ke asal muasal tema default mozilla aja. Jadi ga sulit milih :) Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan berbagai macam tema mozilla keren, silahkan masuk aja pada link di bawah ini :

Tinggal pilih yang disuka, lihat category di sebelah samping banyak tuh, ato kalo ribet tinggal search aja di kotak pencarian di situ. Kalo udah ada yang cocok, tinggal download tema, terus restart mozilla firefoxnya. Ga lama kok downloadnya, pasti cepet beda ama download mozilla firefox terbaru yang memiliki file lebih dari 10 MB. Kalo tema mozilla mah cuma sedikit, paling 100an KB.

Udah segitu aja deh cerita tentang tema mozilla firefox keren :)
Tag : Mozilla
Back To Top