Kumpulan Tulisan Kalimat dan Kata Kata Populer Dunia Maya.

Kata Rayuan Gombal

Kata rayuan gombal adalah salah satu cara membuat pasangan kita bertekuk lutut meski banyak wanita bilang "basi". Oia, tulisan ini dikhususkan untuk cowok, jadi bagi para cewek dilarang intip ya :D. Bagi para cowok, anda harus tahu bahwa rayuan gombal nyatanya dan sebenarnya masih sangat disukai oleh kekasih kita. Jadi jangan percaya pada kekasih kita jika ia tidak suka digombalin, itu bohong besar.

Jika anda belum percaya juga, coba deh anda selalu serius membicarakan tentang hal-hal paling serius dan serba serius, sedikit sedikit pasti kekasih kita akan merasa bete. Dalam hati pasti si cewek bilang, "ih cowok gua ternyata, capek deh." Begitulah mungkin kiranya jika kita jatuh cinta dalam keseriusan. Dikit-dikit marah, ngambek dan lain-lain.

Oleh karena itu, kata kata gombal di bawah ini "sangat mungkin" bisa menyejukkan suasana cinta di hati sang kekasih.

Sayang, kau ini cantik sekali. Coba deh lihat dicermin. Tuh kan cantik. Hmm.. yang cantik yang dicermin ato yang lagi bercermin ya? Jangan-jangan aku jatuh cinta yang ama yang di cermin.
Sayang, maaf ya aku terlambat. Soalnya tadi malam aku bergadang sampe pagi. Jangan tanya deh kenapa aku bergadang. Karena pasti jawabannya bisa bikin kau "malu". Karena tadi malam aku bergadang cuma mikirin kamu duank.
Yang, makalah ini sepertinya tidak bisa diselesaikan pagi ini. Bisa diundur tidak? Keybordnya aneh gitu. Masa keyboard yang bisa dipejet cuma huruf I, L, O, V, E, dan U aja. Boleh ya diundur :D
Ayangku yang cantik, jangan tidur malam2 ya, nanti masuk angin. Aku kan jadi cemburu sama angin. Kan ga lucu juga masa aku harus cemburu ama angin.
Yank, tahu ga sih besok puasa. ayang puasa ga? apa lagi ada halangan. Kalo aku sih ga bakalan puasa, ya gitu deh ga puasa nganenin ayank.
 Demikian dulu kata kata rayuan gombal yang mungkin bisa bikin hmm kekasih pujaan hati kita. Kalo kata kata gombalnya tidak begitu gombal, mungkin anda bisa menambahkan sendiri kata katanya. Maklumlah saya jarang ngegombal kaya Andre OVJ gitu. Seandainya saya ngegombal dapat bayaran, kaya si raja gombal, pasti sudah saya karang ribuan kata kata gombal. Percaya deh :D tapi berhubung, sampai saat ini belum dapat bayaran, jadi segini saja dulu.

Semoga kegombalan-gombalan di atas bisa manjur. 
Tag : Cinta
Back To Top