Kumpulan Tulisan Kalimat dan Kata Kata Populer Dunia Maya.

Kata Kata Cinta Gila

Kata kata cinta gila ini berisikan kata kata cinta bagi orang yang sedang jatuh cinta mati kepada seseorang yang ia cinta. Kata kata cinta ini lebih condong sebagai kata kata cinta buta yang sudah tidak bisa membedakan mana hitam dan mana merah. Mungkin benar apa yang diungkapkan pepatah bahwa cinta itu buta sehingga sang pecinta bisa lupa bahwa dirinya masih diberi akal sehat untuk bisa berpikir lebih jernih lagi.

Untuk itu, mari kita bersama-sama simak kumpulan kata kata cinta gila ini apakah benar-benar gila atau tidak, silahkan anda pembaca yang budiman menilainya dengan cara yang tidak gila.



kata kata cinta gila
kata kata cinta


“Aku cinta kamu tanpa perlu berpikir bahwa aku cinta kamu. Bahkan jika seseorang bertanya siapa namaku, aku pasti menjawab, namaku sudah tertera di hatinya. Silahkan cari saja hati orang yang aku cinta tersebut niscaya kau akan menemukan jawabannya.”

“Aku sudah terlanjur jatuh cinta kepadanya; dan ini berarti aku sudah lupa bahwa aku bukanlah orang yang egois yang mementingkan diriku sendiri. Jika kau minta lautan, pasti aku berusaha memberikan samudera. Jika kau minta rembulan, pasti aku berikan sang langit. Beginilah rasa cintaku kepadamu.”

“Aku mencintaimu hingga aku tak bisa mengenali diriku sendiri. Aku mencintaimu hingga aku tak ingat keluargaku sendiri. Aku mencintaimu hingga aku lupa siapa namamu.”

“Bahkan jika kau tak memiliki segumpal emas sekalipun, aku masih akan mencintaimu. Bahkan jika kau tak memiliki hati sekalipun, aku akan selalu mencintaimu.”

“Aku tak peduli meski wajahmu sejelek gerandong; bagiku kau seindah dan setampan Baim Wong. Dan seperti itulah cintaku padamu, aku tak akan peduli siapa dirimu.”

“Aku tak peduli meski rupamu seburuk mak lampir; bagiku kau secantik dan semolek Sinta Bachir.”

“Lihatlah ke kaca, kau ini indah seperti Agnes Monica. Lihatlah ke jendela, Kau ini secantik Jessica Mila. Meski semua orang kau ini setengah gila, kau tetap yang pertama.”

Demikian kata kata cinta gila yang mewakili ribuan kata kata cinta bagi seorang kekasih yang cinta buta terhadap kekasihnya. Alangkah indah memang ketika kita sudah terperangkap dalam jebakan cinta, meski kita harus terpenjara ribuan tahun lamanya, kita malah asik dan selalau ceria.
Tag : Cinta
Back To Top